ToT Mentor Batch 7, ‘Isi Materinya Daging Banget!’

Jakarta – OK OCE Indonesia yang merupakan gerakan sosial penciptaan lapangan kerja berbasis pendampingan wirausaha di seluruh Indonesia tidak bisa bergerak sendiri, membutuhkan jaringan komunitas dan mentor berkualitas untuk menjalankannya.

Tepat pada Jumat (1 Maret 2024), OK OCE Indonesia kembali terus menjalankan program Training of Trainer (ToT) Mentor bersama belasan calon mentor dari berbagai komunitas OK OCE Indonesia.

Program yang dijalankan di Kantor OK OCE Kemanusiaan Tebet tersebut langsung di pimpin oleh Sulistio, Direktur Program OK OCE. Dalam pemaparannya, ia menyebutkan bahwa program tersebut sudah berjalan sejak 2023.

Baca Juga: Berikan Solusi Pembayaran Hingga Manajemen Digital Usaha, OK OCE Jalin Kerjasama Dengan PT Inkanteen
“Sebagai informasi, program ToT Mentor ini sudah berjalan sejak 2023 dan kini menjadi Batch ke 7. Hingga saat ini juga telah menciptakan Ratusan mentor baru yang berharap bisa membantu OK OCE scale-up kan UMKM  Indonesia,” ujar Sulis.

Sulis juga menekankan, ToT Mentor menjadi bekal seorang Mentor untuk melakukan pendampingan Wirausaha karena berisikan materi utama yaitu Coaching dan Public Speaking.

Diana, salah satu Peserta ToT Mentor dari komunitas penggerak OK OCE Kemanusiaan memberikan respon dari program unggulan OK OCE Indonesia tersebut.

Baca Juga: BI Prediksi Ekonomi RI Akan Naik Sekitar 5,1% Akibat Pemilu Berjalan Lancar

“Setelah mengikuti ToT Mentor, saya jadi tau bedanya Coaching dan Mentoring. Pokoknya ToT Mentor ini isinya Daging banget!!!,” jelas Diana.

Komentar positif lainnya juga datang dari Feny, annggota komunitas Penggerak OK OCE Perwira.

“ToT Mentor sangat berguna bagi saya yang beberapa hari lalu mendapatkan sertifikasi BNSP, materi yang disampaikan bisa menjadi bekal saya mengembangkan profesi saya kedepannya,” jelas Feny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *