Ajak Generasi Muda Berwirausaha, OK OCE Gandeng Universitas Soetomo Jawa Timur

Surabaya- Angka pengangguran yang bertambah tidak sesuai dengan lapangan kerja yang tersedia, hal ini disampaikan Indra Uno, Founder OK OCE,”Pengangguran kian meningkat, untuk itu mari menciptakan generasi pencipta lapangan kerja, dibanding dengan pencari kerja,” ungkapnya.

Hal ini disampaikan pada penandatanganan kerjaasama atau MOU OK OCE Indonesia bersama dengan Universitas Soetomo, Surabaya, 31 Oktober 2021. OK OCE Indonesia juga bersama dengan Ketua OK OCE INA Makmur, yakni Joko Dwitanto.

Pada kesempatan kali ini juga hadir Rektor Universitas Soetomo, Siti Warmiyah, Wakil Rektor 3 (Warek), Sucipto, Warek 4, Nur Sayidah, serta Sekretaris BUK Putut Handoko Kabag Pelayanan dan Informasi UPT Humas Agustiawan Djoko Baruno, Staf Humas Wildan Krisnarwanto.

Pada kesempatan tersebut, Iim Rusyamsi mengatakan, OK OCE memiliki basis dasar dari pelatihan dan pendampingan yang tertuang dalam kurikulum OK OCE. “7 TOP adalah singkatan dari 7 Tahapan OK OCE Prima, yakni Pendaftaran, Pelatihan, Pendampingan, Perizinan, Pemasaran, Pelaporan Keuangan, Hingga Akses Permodalan,” ungkap Iim.

Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini dapat mencetak para wirausahawan muda untuk kedepannya.

Iim juga menjelaskan bahwa OK OCE merupakan gerakan sosial yang berbasis wirausaha dalam mencetak lapangan kerja seluas-luasnya. ” Berwirausaha menjadi salah satu upaya kami dalam memulihkan perekonomian nasional, ” tutupnya.

Sekilas Tentang OK OCE
OK OCE merupakan gerakan sosial berbasis wirausaha untuk menciptakan lapangan kerja. Kurikulum 7 TOP yang ada digunakan untuk membantu para pelaku usaha, baik pemula hingga mereka yang mau naik kelas.
Hubungi kami melalui email admin@okoce.net
Follow Instagram: @okoce.indonesia
www.okoce.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.