Bantu Akses Pasar, UMKM OK OCE Hadir Di Bazar Penguin Seliweran Bersama Founder OK OCE

Jakarta – Gerakan sosial OK OCE memiliki kurikulum 7 TOP, Tahapan OK OCE Menuju Prima yang dalam tahapannya adalah pemasaran. Akses pemasaran bagi pelaku umkm dapat ditemui melalui aktifasi kegiatan.

Baca Juga: Komunitas Penggerak OK OCE, WCT Gelar Pelatihan Bagi UMKM Capai Resolusi di 2024

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, mengatakan, Kegiatan bazar yang diisi oleh komunitas penggerak OK OCE dari berbagai penjuru daerah ini mampu meningkatkan omzet sekaligus mengenalkan produknya dalam kegiatan ini”, Ungkapnya di Senayan Park, Jakarta. Hal ini sejalan dengan menjadi pendampingan OK OCE, yakni bantu akses pasar bagi pelaku usaha.

Bazar yang diisi oleh dampingan OK OCE tersebut disambut oleh para pembeli yang mengikuti kegiatan. Salah Satu peserta yang hadir, Ivan (30) mengatakan bahwa makanannya enak dan harganya sangat terjangkau. “Kualitas produk UMKM menurut saya sih jangan diragukan lagi, ini saya beli dimsum hanya Rp 20.000 aja tapi rasanya enak banget!”, tutupnya.

Baca Juga: Sandiaga : OK OCE Bisa Menjadi ‘Economic Change’, Bawa Indonesia Emas 2045

Adapun komunitas penggerak OK OCE yang hadir seperti, OK OCE Perwira, Skies, OK OCE GAN, Mbuana16, Espas Indonesia, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *