Bazaar Sembako Murah Bagi Pendonor Darah Dari OK OCE Bersama OK OCE Kemanusiaan

Jakarta – Harga pangan yang belum juga turun kian membuat masyarakat resah. Belum lama ini, OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan menggelar Sembako Murah. Sembako Murah belum lama diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang juga Founder OK OCE, Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

Sembako Murah yang rencana dilaksanakan di 44 kecamatan ini terus bergerak, khususnya wilayah DKI Jakarta. Sembako Murah merupakan inisiasi OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan, yang mana dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memulihkan perekonomian nasional disaat harga kebutuhan kian naik.

Pada 29 Juli 2022 OK OCE Kemanusiaan menggelar kegiatan sosial donor darah yang bertempat di Masjid Al Furqaan, Jakarta Timur. Tidak hanya samata-mata untuk menggelar kegiatan donor darah, OK OCE Kemanusiaan juga memberikan free bingkisan kepada pendonor darah berupa paket sembako yang diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan para pendonor darah.

Hal ini disampaikan oleh Budi, Wakil OK OCE Kemanusiaan, “Pada kegiatan ini, masyarakat yang donor darah akan mendapat paket sembako murah yang terdiri dari beras, minyak serta gula, “ ungkapnya di Masjid Al Furqaan, Jakarta Timur, 29 Juli 2022.

Selain bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, dengan adanya kegiatan sosial donor darah ini, mereka ikut berpartisipasi dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama untuk membantu menambah pasokan atau ketersediaan darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan para pendonor darah dan juga dapat membantu masyarakat lain yang membutuhkan darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.