Bazar Sembako OK OCE Kemanusiaan:Solusi Atasi Harga Beras Mahal Bagi Warga Jakarta Timur

Jakarta – Komunitas Penggerak OK OCE, OK OCE Kemanusiaan mengadakan Bazar Sembako Murah di Kelurahan Rambutan RT 06/RW 06, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis, 23 Mei 2024.

Budi Herdi Nopianto, selaku Ketua Umum OK OCE Kemanusiaan menyampaikan rasa terimakasih kepada warga setempat yang selama pelaksanaan program tersebut sangat koperatif dan tertib sehingga dapat berjalan lancar.

Baca Juga: Mengatasi Kesenjangan Gender di Tempat Kerja: Tantangan dan Solusi

“Kedepannya saya berharap OK OCE Kemanusiaan dapat terus bersinergi bersama warga sekitar untuk kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan lainnya”, ungkapnya.

Bazar Sembako Murah merupakan kegiatan tebus murah bahan pangan antara lain beras 5kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1kg yang harga semula senilai Rp 98.000 disubsidi menjadi hanya Rp 50.000.

OK OCE Kemanusiaan bekerjasama dengan Ketua RT 06 menyediakan sekitar 100 paket sembako tersebut dan disambut hangat oleh warga setempat.

Baca Juga: Menggali Potensi Pembelajaran Mesin dalam Pengembangan Obat Baru

Ketua RT 06, Mat Ujar menyampaikan “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada OK OCE Kemanusiaan karena program ini cukup membantu warga setempat dikarenakan harga sembako yang kian meroket”.

Beliau berharap kedepannya program ini bisa dilakukan lebih sering dan mampu menjangkau masyarakat yang lebih luas di berbagai daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *