Bentuk Kepedulian Bersama, OK OCE GAN Gelar Sembako Murah dan Penyerahan Mesin Kopi di Buleleng

Bali – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, program “Sembako Murah OK OCE”  kembali diselenggarakan pada Rabu (31/01) di Desa Pegayaman, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Program ini turut dilakukan bersama Komunitas Penggerak OK OCE GAN Bali dan OK OCE Kemanusiaan, sebagai bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat yang membutuhkan.

Latar belakang dari program Sembako Murah OK OCE tersebut adalah melihat meningkatnya harga sembako dan kurang berkembangnya perekonomian di beberapa daerah, maka dari itu sembako murah seharga Rp5.000 dari Rp50.000 menjadi jalan keluar untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga: Optimasi Marketplace Bagi Pelaku Usaha, Kolaborasi OK OCE dan Shopee

Adapun produk yang terdapat dalam paket Sembako Murah OK OCE diantaranya Beras, Minyak Goreng, Indomie, , Gula, Apron dan Kaos.

Evie Sofia, Ketua Umum OK OCE GAN mengatakan ia bersedia mendorong Program Sembako Murah OK OCE ke berbagai daerah.

“OK OCE GAN siap mendorong program ini ke berbagai daerah lainnya, hal tersebut karena melihat kebermanfaatan untuk bersama dan keberkahan yang bisa didapat,” jelas Evie.

Baca Juga: OK OCE Indonesia Gandeng OK OCE Forever Bandung, Ciptakan Mentor ‘Hebat’ Public Speaking dan Coaching

Evie juga mengatakan, masyarakat yang menerima manfaat Sembako Murah mengucapkan banyak berterimakasih kepada OK OCE.

“Para penerima manfaat dari Program ini mengucapkan terimakasih kepada OK OCE Indonesia, OK OCE GAN dan OK OCE Kemanusiaan, berharap program bisa terus berlanjut ke daerah kediamannya dilain waktu,” ucap Evie.

Menariknya, ditengah Program Sembako Murah OK OCE tersebut terdapat penyerahan bantuan berupa mesin roasting kopi untuk petani kopi yg bergabung di OK OCE GAN Buleleng.

Penyerahan tersebut karena melihat potensi petani kopi di Buleleng yang memiliki peran besar dalam menggerakan roda ekonomi lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *