Berbagi Kebahagiaan Untuk Yatim Bersama OK OCE Kemanusiaan dan OK OCE Indonesia

Jakarta – Dalam semangat kebersamaan dan kasih sayang di bulan suci Ramadhan, OK OCE Indonesia dan OK OCE Kemanusiaan dengan kerendahan hati dan penuh kecintaan telah menyelenggarakan sebuah Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa.

Baca Juga: Ustad Dzulkarnain Sunusi: Ini 5 Nilai Ibadah Jika Diaplikasikan Dalam Bisnis!

Santunan tersebut menjadi bagian dalam acara Buka Puasa OK OCE bersama Sandiaga Uno di Amaris Pancoran pada hari Selasa (26/2). Santunan ini merupakan salah satu Program unggulan OK OCE Kemanusiaan yang kini mengangkat tema “Kebahagiaan untuk Yatim di Bulan Suci Ramadhan” sebagai wujud dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama.

Sandiaga Uno selaku Founder OK OCE turut hadir dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa. “Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini tepat dilakukan di bulan Ramadhan, semoga keberkahan bisa menyertai kita semua,” ucapnya.

Baca Juga: Sandiaga Dorong OK OCE Buka Lapangan Kerja Sebesar 4% Dari Jumlah Penduduk Indonesia

Santunan ini sebagai bentuk kesadaran OK OCE Indonesia dan OK OCE Kemanusiaan tentang pentingnya kebersamaan, kasih sayang, dan kepedulian terhadap orang-orang di sekitar.

“Kegiatan Santunan seperti ini perlu terus dilakukan agar OK OCE terus memberikan kebermanfaatan bagi orang-orang yang membutuhkan, mulai dari anak yatim hingga fakir miskin,” tutup Sandiaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *