Berikan Solusi Pembayaran Hingga Manajemen Digital Usaha, OK OCE Jalin Kerjasama Dengan PT Inkanteen

Jakarta – OK OCE Indonesia yang merupakan gerakan sosial penciptaan lapangan kerja berbasis kewirausahaan telah menandatangani Perjanjian Kerjasama Antara PT Inkanteen, perjanjian kerjasama ini dalam meningkatkan kesadaran pelaku usaha akan pentingnya go digital.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, Mengatakan, “ Alhamdulilah, hari ini OK OCE melaksanakaan penandatanganan kerjasama dengan Inkanteen yang mana tujuannya adalah terus meningkatkan awareness pelaku usaha yang sekarang semuanya serba digital. Mulai dari manajemen hingga pembayarannya”, Kopibrug, Tebet, Jakarta Selatan, 29 Februari 2024.

Baca Juga: Viral PKL Jago Bahasa China, Buat Pembeli Terpukau

PT Inkanteen memberikan solusi bagi pelaku usaha khususnya dalam sisi pembayaran dan manajemen sistem. Zaki Wijaya CEO dari InKanteen, memulai start up perusahaan teknologi berbasis website ini di tahun 2021.

“Saya membuat ini karena semua berawal dari latarbelakang ibu saya, yang puluhan tahun usaha di kantin sekolah. Tapi saya juga pernah jualan es dan mie di kantin sekolah saya”, ujarnya.

Baca Juga: BRI Mendapat Apresiasi dari Presiden Jokowi atas Perannya dalam Pengembangan UMKM di Indonesia

Zaki akhirnya mewujudkan Inkanteen, berawal dari keresahannya mengapa dirinya harus berjualan kalau dia saja pun bisa me-manage semuanya sekaligus.

Kerjasama yang dijalin ini diharapkan mampu membantu pelaku usaha dalam terus meningkatkan sistem dan manajemen, hingga pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *