Berjualan Hingga Berbelanja Sambil Bersedekah Di Pasarsedekah.com

Jakarta- Selama pandemi salah satu elemen masyarakat yang sangat dirugikan adalah UMKM. Saat ini, para pelaku UMKM mayoritas kehabisan modal. Namun di sisi lain, bisnis e-commerce diyakini bakal tetap tumbuh pesat pada 2021 sebab didorong oleh bergesernya pola belanja konsumen selama pandemi. Migrasi ke kanal daring pun diperkirakan banyak dilakukan usaha mikro, kecil dan menengah.

Sayangnya, di tengah maraknya persaingan dan pesatnya bisnis marketplace di Indonesia, belum banyak yang menerapkan transaksi jual beli sesuai syariah Islam.

Lewat pasarsedekah.com, kegiatan berjualan pun dapat diselingi dengan memberi. Penjual dan pembeli tidak hanya saling memberi manfaat di antara keduanya, namun juga untuk orang lain yang membutuhkan di luar sana. Sedekah menjadi kekuatan utama dari hadirnya marketplace besutan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dikutip dari laman ACTNews.com, “Jadi menggabungkan Pasar Sedekah ini adalah suatu ikhtiar hebat, suatu usaha dahsyat, bagaimana caranya marketplace dari umat untuk umat ini jadi wajah baru atau jadi pembeda dari marketplace lainnya di Indonesia,” kata Puti Halimah selaku CEO pasarsedekah.com.

Perbedaan marketplace Pasar Sedekah dan yang lainnya, yang utama ada di nilai sedekahnya. Di awal penjual akan diajak untuk menunaikan sedekah per barang atau per produknya, begitu juga di akhir transaksi, lantas si pembeli juga dianjurkan untuk menunaikan sedekah.

Lalu bagaimana dapat penjual ataupun pembeli dapat memanfaatkan dari dua keuntungan ini? Mereka dapat membukanya dengan mengakses pasarsedekah.com dan mendaftar pada halaman muka. Setelah itu mengisi barang yang nantinya akan disediakan di halaman selanjutnya.

Pasarsedekah.com merupakan situs jual-beli digital dengan menjadikan sedekah sebagai nilai utama. Melalui Pasar Sedekah, para pengusaha mikro, kecil, dan menengah dapat memaksimalkan profit dan meluaskan jaringan pemasarannya dengan tetap berlandaskan pada nilai-nilai ekonomi syariah. Bagi para pelanggan, Pasar Sedekah dapat menjadi platform belanja alternatif yang aman, mudah, dan nyaman, yang insya Allah sarat manfaat perniagaan.

Pasar Sedekah hadir dalam upaya membangkitkan ekonomi umat dan menumbuh-suburkan keberkahan. Pasar Sedekah menjamaahkan umat dengan memanfaatkan teknologi sebagai penggerak keberkahan melalui sedekah setiap saat. Atas izin Allah, Kami berikhtiar membangun peradaban Islam terbaik melalui jual-beli dengan menggunakan sedekah sebagai instrumen utama.

Mari nikmati kemudahan transaksi jual beli dengan nilai utama sedekah, melalui :

https://pasarsedekah.com/users/seller_registration/ok-oce

Leave a Reply

Your email address will not be published.