Bersama OK OCE, Putri Habibie Perkenalkan Kuliner Gorontalo dan Peluang ‘Cuan’ ke UMKM

Jakarta – Provinsi Gorontalo menjadi salah satu wilayah yang memiliki warisan budaya dan Kuliner. OK OCE bersama Putri Habibie berkolaborasi mengadakan Webinar ‘Sehat dan Cuan Kuliner Gorontalo di Bulan Ramadan’ pada Senin (4/3).

Putri Habibie yang merupakan Passionate Cooking Creator dan OK OCE selaku gerakan sosial penciptaan lapangan kerja berbasis wirausaha memiliki visi yang sama untuk menciptakan peluang bisnis, Putri turut rekannya yang juga ahli dibidang lainnya yaitu Almer Katili (Sport Enthusiast) dan Mutiara Ramdani (Nutritionist).

Baca Juga: UMKM di F1 Powerboat Raih Cuan Hingga 100 Persen

Dalam pemaparannya, Putri menyampaikan pentingnya melihat peluang bisnis di bulan Ramadan.

“Selain mencari berkah di Bulan Ramadan, ibu-bapak bisa banget melihat peluang bisnis dari Kuliner Gorontalo yang enak, berkhasiat dan jarang dijualkan,” ujar Putri.



Putri yang aktif menjadi Content Creator turut memberikan demo memasak Ayam Iloni, masakan berbahan dasar ayam yang disiram santan dan dibumbui rempah-rempah.

Almer membagikan pengalamannya dengan menekankan, “Menjaga kesehatan di bulan Ramadan bisa berdampak baik untuk proses berpuasa, bisa dimulai dari olahraga di rumah dengan alat sederhana sebelum waktu Berbuka.”

Baca Juga: Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS): Mendorong Pendidikan Berkualitas

Ia membagikan tips berolahraga di rumah dengan alat sederhana, seperti menggunakan 2 buah botol mineral yang digerakan seperti alat fitness atau gym.

Irma, anggota OK OCE Forever memberikan respon dari Webinar tersebut, “Menarik, selain menambah wawasan Kuliner juga memberikan edukasi pola makan yang baik dan tips sederhana memulai bisnis di bulan Ramadan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *