Bersama OK OCE, Unidayan Sepakat Gelar Pelatihan dan Bimbingan Wirausaha Untuk Mahasiswa


Bau Bau – Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) dan OK OCE resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Gedung PKM Kampus Unidayan. Acara ini juga diisi dengan sesi sharing kewirausahaan oleh Bapak Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE Indonesia, yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 12.00 WITA.

OK OCE selaku gerakan sosial penciptaan lapangan kerja berharap penandatanganan MoU ini bisa mengembangkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa Unidayan. Di dalamnya, terdapat juga sesi sharing kewirausahaan yang berbentuk seperti talkshow.

Baca Juga: Penandatanganan MoU OK OCE dan UMU Buton, Realisasikan Kurikulum 7 TOP Dalam Dunia Pendidikan
Dalam sesi sharing kewirausahaan, Iim Rusyamsi selaku Ketua Umum OK OCE menjelaskan peran OK OCE dalam mendukung pengembangan kewirausahaan. OK OCE, yang terdiri dari pengurus ahli sebagai mentor dan trainer, siap membantu mahasiswa dan pengurus perguruan tinggi untuk menjadi wirausahawan tangguh.

Baca Juga: Kick-Off Kerjasama OK OCE x UPN Veteran Jakarta, Berikan Talkshow Bangun Generasi Muda Berdampak Sosial

“Melalui OK OCE, kami berkomitmen untuk memberikan bimbingan dan pelatihan kepada mahasiswa serta civitas akademika Unidayan. Kami siap mendukung mereka untuk menjadi wirausahawan yang tangguh dan inovatif,” kata Iim Rusyamsi.

Acara tandatangan MoU dan sesi sharing kewirausahaan ini menjadi langkah awal yang signifikan dalam mendorong semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa Unidayan. Dengan bimbingan dari OK OCE, diharapkan lebih banyak mahasiswa yang terinspirasi untuk menjadi wirausahawan tangguh dan inovatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *