Hadiri Halal Bihalal Penggerak OK OCE di Jawa Timur, Ketua Umum OK OCE Perkuat Silaturahmi Melalui Pendampingan UMKM


Surabaya – Komunitas Penggerak OK OCE bukan hanya hadir di Jakarta saja. Jawa Timur, seperti Surabaya memiliki sebaran anggota dampingan dalam menjalankan visi menjadi gerakan sosial penciptaan lapangan kerja berbasis kewirausahaan.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, mengatakan, “ Terus jalin silaturahmi, safari ke Jawa Timur untuk halal bihalal, Alhamdulilah, terus bergerak dan berikan pendampingan sesuai dengan kurikulum OK OCE yang dijalankan, 7 Tahapan OK OCE Prima”, ungkapnya, Surabaya, Jawa Timur, 27 April 2024.

Baca Juga: Perkuat Wawasan Bisnis Global: OK OCE Indonesia Hadiri ‘International Community Service Program 2024’

Penggerak Komunitas OK OCE Ina Makmur hingga OK OCE Distribution Center (DC) disambangi dalam kegiatan ini. Siti Maesaroh, Ketua OK OCE DC Jawa Timur, dalam keterangannya mengatakan, “Hari ini kita bertemu langsung dengan Ketua Umum OK OCE, Pak Iim, mengedukasi untuk para anggota dan untuk perluas pemasaran hingga tiada lelah untuk terus memberikan pendampingan 7 TOP”, ucapnya.

Selain mengedukasi kepada para anggota OK OCE DC, OK OCE juga konsisten memberikan pendampingan kepada ketua penggerak agar dapat menciptakan lapangan kerja dan memiliki visi yang sama dengan OK OCE.

Baca Juga: Kolaborasi OK OCE dan Jong Digital Preneur Dorong Inovasi AI di Bisnis UMKM

“Mulai dari pemasaran hingga tahapan-tahapan dari 7 TOP tadi dijelaskan lagi. Istilahnya ini kita refresh lagi, buat terus semangat”, tutup Maesaroh.

Sementara itu, Ketua OK OCE Ina Makmur, Joko Dwitanto yang juga disambangi dalam kegiatan kali ini mengucapkan banyak terimakasih untuk terus berkolaborasi. “ OK OCE Ina Makmur terus bergerak!”, tutup Joko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *