Halal Bihalal Keluarga, Sahabat, Penggerak OK OCE Bersama Sandiaga Uno: Ikhtiar Kita Berikan Terbaik Untuk Bangsa

Foto Bersama Saat Kegiatan Halal Bihalal, 23 Mei 2022 ( Kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan)

Jakarta – Momen Halal Bihalal menjadi momen silaturahmi dalam mempererat kesatuan antar sesama. Dalam mempererat silaturahmi tersebutlah, para Sahabat Sandiaga Uno mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan secara hybrid ( luring dan daring). Dalam kegiatan tersebut, Menparekraf RI hadir secara luring.
Kegiatan ini dihadiri oleh Keluarga, Sahabat dan Simpatisan Sandi Uno hingga Komunitas Penggerak OK OCE, Jakarta, Senin, 23 Mei 2022. Suasana Halal Bihalal secara langsung merupakan momen yang dirindukan. Mengingat selama lebih dari 2 tahun momen tersebut tidak dapat dilakukan akibat pandemi Covid-19.

Sandi mengatakan, momen kebersamaan ini bisa terlaksana karena kesabaran dari diri, maka dapat melalui semua ini. Tatanan ekonomi baru pasca pandemi nanti memberikan harapan yang lebih baik, peluang usaha dan lapangan kerja kembali hadir tercipta, ekonomi bangkit bergeliat.

“ Alhamdulilah, kegiatan Halal Bihalal ini momen-momen yang dirindukan bagi semua. Kita berhasil melewati badai dari Pandemi Covid-19. Kini saatnya kita menyongsong era baru pasca pandemic dengan optimis, Indonesia bangkit kembali “ ungkap Sandiaga.

Dalam kegiatan ini, Sandiaga menyampaikan untuk mendorong peran serta para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menggenjot pemulihan ekonomi. Pembangunan ekonomi haruslah melibatkan elemen masyarakat dan pemerintah yang dapat didukung oleh sumber daya yang ada, UMKM.

Target kami di tahun ini melalui Kementrian Pariwisata akan tercipta 1,1 juta lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif,”. Sandiaga mengapresiasi setinggi-tingginya pada peserta (para sahabat Sandi) juga komunitas penggerak OK OCE yang hadir dan turut mendukung dalam pemulihan ekonomi nasional.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE yang juga turut hadir mengatakan bahwa OK OCE, sebagai gerakan sosial penciptaan lapangan kerja siap untuk membantu pemulihan ekonomi melalui wirausaha agar ekonomi kian bangkit.

Dalam kegiatan tersebut,hadir perwakilan dari berbagai Provinsi memberikan aspirasinya kepada Sandiaga. Mulai dari Sumatera, hingga Papua. Tidak hanya itu, Para Sahabat Sandiaga Uno juga mempersembahkan video 1500 titik yang telah dikunjungi oleh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.