‘Healthy Preneur’ OK OCE x Elmoura Skincare, Sajikan Edukasi Kesehatan hingga Budaya Asli Tojo Una-Una Sulteng

Sulawesi Tengah – Dalam rangkaian agenda di Sulawesi Tengah, OK OCE turut memeriahkan Event ‘Healthy Preneur’ yang diselenggarakan Elmoura Skincare di Alun-Alun JH Ampana, Kab. Tojo Una-Una pada hari Minggu (26 Mei 2024). Event tersebut menyajikan berbagai acara seperti Senam Togean, Jalan Sehat, Tes Kesehatan, Zumba Kreasi hingga Pameran UMKM.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE yang turut hadir dalam event tersebut turut memberikan apresiasi, “Event ini bagus untuk membangun hubungan masyarakat Tojo Una-Una dan sekitarnya, saya harap event seperti ini bisa berlangsung rutin sehingga bisa menciptakan peluang lapangan kerja dari sektor UMKM, Budaya dan Pariwisata”.

Baca Juga: OK OCE Indonesia Kunjungi ‘Togean Natural’ di Pulau Togean, UMKM Pemberdaya Perempuan Lokal

PJ Sekretaris Daerah Kab. Tojo Una-Una, Dr. Alimudin Muhammad, S.E, M.Si menyambut baik kolaborasi OK OCE Indonesia dan Elmoura Skincare.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik event Healthy Preneur ini. Selain menjadi panitia acara, OK OCE dan Elmoura Skincare bisa menjadi saksi diresmikannya Senam Togean, senam khas Kab. Tojo Una-Una yang dikembangkan oleh masyarakat lokal”, ujar Alimudin.

Alimudin juga berharap Senam Togean bisa terus dibudayakan oleh masyarakat di kegiatan sekolah, perusahaan maupun pemerintahan daerah. Event yang turut dihadiri sekitar 1.000 warga dari Kab. Tojo Una-Una, Ampana hingga Palu tersebut juga menjadi langkah branding untuk UMKM bisa mengenalkan produk ke masyarakat lokal melalui Bazar.

Baca Juga: Kunjungan OK OCE ke Reconnect Island Resort: Dorong Pariwisata Berkelanjutan di Pulau Buka Buka

Ana, Ketua Panitia Event Healthy Preneur juga menyampaikan ,“Jangan pernah takut untuk bermimpi untuk menciptakan hal yang menarik dan positif, terbukti sebanyak 90% dari panitia Event Healthy Preneur adalah Perempuan asli Kab.Tojo Una-Una yang memiliki semangat kebudayaan dan kewirausahaan yang tinggi.”

OK OCE selaku gerakan sosial penciptaan lapangan kerja melalui pendampingan wirausaha terus mendukung aktifitas kewirausahaan dan kebudayaan untuk perkembangan ekonomi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *