Indra Uno, Founder OK OCE Ajak Pelaku UMKM Surabaya Ciptakan Lapangan Kerja

Foto : Indra Uno saat memberikan pemaparan, Sabtu, 30 Oktober 2021

Surabaya- Gerakan sosial OK OCE bersama dengan Komunitas Penggerak OK OCE DC, OK OCE Ina Makmur, serta OK OCE Syam bertemu sapa dengan para pelaku usaha dj Surabaya, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dalam acara tersebut, hadir Indra Uno, Founder OK OCE yang menjelaskan, pengangguran kian meningkat, untuk itu mari menciptakan generasi pencipta lapangan kerja, dibanding dengan pencari kerja.
Dalam pemaparannya, Indra menjelaskan
angka pengangguran yang bertambah banyak tidak sesuai dengan lapangan kerja yang tersedia.

“Jangan sampai melamar kerja dimana-mana setelah ditolak baru berfikiran menjadi pengusaha,” ungkapnya.

Indra menuturkan, menjadi wirausahawan merupakan peluang besar bagi generasi muda dalam era digital serta keterbukaan informasi. Dimana anak muda bisa dengan cepat menyebarkan produk sekaligus menggali informasi tanpa batas ruang dan waktu. “Kuncinya kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Iim Rusyamsi mengatakan, OK OCE memiliki basis dasar dari pelatihan dan pendampingan yang tertuang dalam kurikulum OK OCE. “7 TOP adalah singkatan dari 7 Tahapan OK OCE Prima, yakni Pendaftaran, Pelatihan, Pendampingan, Perizinan, Pemasaran, Pelaporan Keuangan, Hingga Akses Permodalan,” ungkap Iim.

Foto : Iim Rusyamsi saat memberikan pemaparan, Sabtu, 30 Oktober 2021

Iim juga menjelaskan bahwa OK OCE merupakan gerakan sosial yang berbasis wirausaha dalam mencetak lapangan kerja seluas-luasnya. ” Berwirausaha menjadi salah satu upaya kami dalam memulihkan perekonomian nasional, ” tutupnya.

Sekilas Tentang OK OCE
OK OCE merupakan gerakan sosial berbasis wirausaha untuk menciptakan lapangan kerja. Kurikulum 7 TOP yang ada digunakan untuk membantu para pelaku usaha, baik pemula hingga mereka yang mau naik kelas.
Hubungi kami melalui email admin@okoce.net
Follow Instagram: @okoce.indonesia
www.okoce.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.