Kolaborasi OK OCE dan Universitas Bakrie, Ciptakan ‘Inkubator Bisnis’ Bermanfaat Untuk UMKM

Okocenews.com – Dalam rangka terus meningkatkan sinergi, OK OCE kembali menjaring mitra kerjasama baru untuk menjalankan visi dan misi gerakan sosial penciptaan lapangan kerja. Tidak hanya mitra Swasta, kali ini OK OCE berkolaborasi dengan Universitas Bakrie pada hari Jumat (3/5) di Kampus Universitas Bakrie, Jakarta Selatan.

Kerjasama ini berfokus  membentuk mahasiswa agar memiliki jiwa wirausaha, dengan harapan dapat memberikan kontribusi jangka panjang berupa peningkatan lapangan kerja bagi para lulusannya.

Baca Juga: Mengoptimalkan Bisnis UMKM Melalui Digitalisasi Laporan Keuangan

OK OCE yang turut dihadiri oleh Manager Kerjasama Pendidikan, Septyana menyatakan bahwa siap berkolaborasi dengan Inkubator Bisnis dari Universitas Bakrie.

“Menarik, dengan Program ‘Be Innovative’ milik Inkubator Bisnis Universitas Bakrie tersebut, bisa menjadikan UMKM Binaan OK OCE sebagai Objek Penelitian Mahasiswa,” ujar Tya.

Rusyam selaku Manager Inkubator Bisnis Universitas Bakrie menyambut baik hal tersebut, “Selain penelitian mahasiswa, OK OCE bisa juga bergabung dalam penyusunan Kurikulum Mata Kuliah ‘Kewirausahaan’ di Universitas Bakrie”.

Baca Juga: Kolaborasi OK OCE dan Jong Digital Preneur Dorong Inovasi AI di Bisnis UMKM

OK OCE menyediakan berbagai macam jenis kolaborasi mulai dari Kuliah Umum, Dosen Tamu, Studi Banding UMKM, Pelatihan Training of Trainer hingga Magang Mandiri.

Hingga kini, OK OCE telah bekerjasama dengan lebih dari 50 lembaga pendidikan Universitas/Perguruan Tinggi. Selain itu juga sudah tercatat lebih dari 700.000 anggota yang tersebar diseluruh Indonesia menjalankan gerakan kewirausahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *