Komunitas OK OCE GAN Balikpapan Dorong Sinergitas dan Pertumbuhan di IKN


Balikpapan – Semakin melebarkan pergerakan untuk penciptaan lapangan kerja, OK OCE Indonesia bukan hanya terpusat di DKI Jakarta saja. Silaturahmi kali ini digelar oleh Komunitas Penggerak OK OCE GAN yang ada di Balikpapan mendoron sinergitas dan pertumbuhan UMKM di IKN.

Baca Juga: Pelatihan Strategi Video Konten OKOCE Membantu UMKM Tingkatkan Kehadiran Digital

Nurul Ahdaniah, Ketua OK OCE GAN Balikpapan, Mengatakan, “Kami berharap kedepan OK OCE Indonesia dapat lebih intens mendampingi UMKM. Hal ini dalam rangka mendorong sinergitas dgn Pemerintah Daerah ( Pemda) setempat untuk pertumbuhan UMKM di Kalimantan Timur terutama wilayah IKN, baik dalam hal peningkatan SDMnya, peningkatan kualitas produk, hingga pemasaran”, Kamis, 9 Mei 2024, Mangrove Centre, Balikpapan.

Dihadiri oleh para pelaku ekonomi mikro dan tokoh penggerak ekonomi kreatif di Kota Balikpapan, Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi mengapresiasi antusias masyarakat Balikpapan. “Alhamdulilah, hari ini bersilaturahmi dengan teman-teman OK OCE GAN Balikpapan. Kurikulum 7 TOP ( Tahapan OK OCE Menuju Prima) terus kami dorong agar usahanya naik kelas”.

Baca Juga: Dukung UMKM Binaan, BRI Bawa UMKM Kopi Gravfarm ke Specialty Coffee Expo di Amerika Serikat

Menurut Owner Wedang Dayak yang juga Ketua OK OCE GAN Balikpapan, Nurul menambahkan Pertumbuhan UMKM yang ada di Kalimantan Timur penting diperhatikan dalam peningkatan pemasaran, kemasan, hingga sumber dayanya.

Acara dimeriahkan tarian khas Kalimantan Timur dan ditutup dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *