Menjanjikan, OK OCE Hadirkan OK OCE CLING: Cuan Lewat Bisnis Sabun


Bandung
 – Cairan pembersih piring saat ini sudah menjadi kebutuhan utama di masyarakat. Sebab, setiap orang yang memiliki piring kotor pasti akan mencari sabun pembersih. Tidak hanya itu, kebutuhan akan sabun mandi juga kerap dicari yang lebih terjangkau.

Komunitas Penggerak OK OCE GAN bekerjasama dengan PT Marizk dan OK OCE Indonesia dalam mewujudukan penciptaaan lapangan kerja melalui OK OCE CLING. Harga yang terjangkau dan bahan aman bagi kulit, keunggulan OK OCE CLING untuk dapat menjadi cuan bisnis bagi masyarakat.

Baca Juga: Sandiaga : OK OCE Bisa Menjadi ‘Economic Change’, Bawa Indonesia Emas 2045

Farid Rifai, Bendahara Umum OK OCE, mengatakan, “Kerjasama yang terjalin ini kiranya dapat memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi, yang mana nantinya semua elemen dapat menjadi produsen hingga reseller dari produk OK OCE CLING”, ungkapnya saat kunjungan ke pabrik PT Marizk, Bandung beberapa waktu lalu.

OK OCE CLING nantinya akan menghadirkan sabun cuci piring hingga sabun mandi. Hal ini menjadi dasar utama kebutuhan masyarakat, yang bukan hanya dipakai perorangan melainkan perusahaan hingga komunitas. Evie Sofia, Ketua OK OCE GAN, menjelaskan, OK OCE memberikan pelatihan hingga pendampingan yang nantinya ini menjadi dasar calon wirausaha-wirausaha baru menyebarluaskan OK OCE CLING.

Baca Juga: ‘Cooking Class Peyek Kacang dan Rebon’ OK OCE Qalam Lampung, Pertahankan Makanan Tradisional dan Penciptaan Inovasi Wirausaha

Titin Nugroho Rini, Owner PT Marizk yang juga merupakan formulator ini menjelaskan bahwa nantinya yang menjadi perbedaan OK OCE CLING dengan produk yang ada di pasaran, selain harga yang lebih terjangkau juga terletak dalam formulanya yang aman untuk kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *