OK OCE Indonesia Berbagi Berkah: Santunan Untuk Para Mualaf

Jakarta – Acara Buka Puasa OK OCE pada hari Selasa (26/3) di Hotel Amaris Pancoran turut menghadirkan Santunan kepada Mualaf. Momentum berbagi kebaikan ini turut diberikan langsung oleh Founder OK OCE, Sandiaga Salahuddin Uno.

OK OCE Indonesia bersama OK OCE Kemanusiaan mengadakan Santunan sebagai bentuk penghargaan dan dukungan kepada mereka yang telah memilih untuk memeluk agama Islam dan tergolong dalam masyarakat kurang mampu. 

Baca Juga: OK OCE Tebarkan Keberkahan Bulan Ramadhan Untuk Pahlawan Pendidika

Dari Santunan ini juga memberikan gambaran akan peran Mualaf sebagai pelaku penyebaran agama Islam, bentuk toleransi antar agama hingga pendorong nilai agama dalam kehidupan sosial.

Budi Nopianto, Ketua OK OCE Kemanusiaan, “Perubahan besar yang dihadapi oleh para Mualaf dalam mengambil keputusan untuk memeluk agama Islam tidaklah mudah, maka dari ini berharap Santunan dapat memberikan sedikit bantuan dan juga semangat bagi para Mualaf dalam menghadapi tantangan yang ada”, ungkapnya. 

Baca Juga: Ustad Dzulkarnain Sunusi: Ini 5 Nilai Ibadah Jika Diaplikasikan Dalam Bisnis!

OK OCE Indonesia dan OK OCE Kemanusiaan dengan terbuka menerima Donasi untuk terus memberikan kebermanfaatan lainnya untuk sesama seperti Bantuan Sosial, Bantuan Kesehatan, Santunan, hingga Aktivitas Kewirausahaan. OK OCE mengajak untuk masyarakat terus mempererat tali persaudaraan antar sesama, tanpa memandang perbedaan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *