OK OCE Kreasi Buka Akses Pemasaran Pelaku UMKM Hingga Gelar Lomba Kreasi Masakan di Bhifex Bandung

Bandung – Komunitas Penggerak OK OCE, yakni OK OCE Kreasi hadir dalam pameran food supplier terbesar di Indonesia, yang kali inj hadir di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini juga dihadiri Founder OK OCE, Indra Uno memberikan semangat bagi pelaku UMKM yang hadir.

Baca Juga: Bazar Sembako OK OCE Kemanusiaan:Solusi Atasi Harga Beras Mahal Bagi Warga Jakarta Timur

Dewi Trianawati, Ketua OK OCE Kreasi mengatakan, dirinya ingin pelaku usaha khususnya UMKM terus berkembang khususnya pemasaran, mulai hardskill dan produk. “Bukan hanya bazar, lomba kreasi masakan juga hadir. Ada lomba masak opor hari ini, karen opor itu pakai rempah tradisional”, ungkapnya di Sudirman Ballroom, Bandung, Jawa Barat, 24 Mei 2024.

Tidak hanya OK OCE Kreasi yang turut hadir memamerkan produknya, OK OCE GAN Hingga OK OCE Mbuana 16 juga ikut dalam bazar.

Baca Juga: Bersama OK OCE Indonesia, Universitas Esa Unggul Bentuk Seminar Kewirausahaan : ‘Pentingnya Pesaingan Bisnis’

Ayad, Direktur Kerjasama OK OCE yang hadir dalam kegiatan ini juga mengapreasiasi semangat dari teman-teman OK OCE Kreasi yang hadir dalam pameran food supllier terbesar. “Semoga terus mendampingi dan membuka akses pemasaran bagi teman-teman yang lain”, tutupnya.

Dalam bazar, lomba kreasi masakan nusantara yakni opor diikuti puluhan peserta yang mana pemenangnya diraih peserta termuda (14 Tahun). Hadir Sekjen OK OCE, Sahmullah Rivqi yang memberikan hadiah pada pemenang lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *