OK OCE Teken MOU Bersama KADIN & Dinas Provinsi Gorontalo

Foto : Penandatanganan MOU OK OCE Bersama KADIN Gorontalo, Sabtu, 6 November 2021

Gorontalo – Gerakan sosial Indonesia, OK OCE memiliki tujan untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Bukan hanya di DKI Jakarta saja, melainkan seluruh Indonesia. Kali ini, OK OCE menandatangani kerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Gorontalo, yakni Muhalim Litty dan Dinas Provinsi Gorontalo, pada Sabtu, 6 November 2021, pada Dialog Berkelanjutan : Gorontalo menuju Geopark nasional.

Penandantanganan disaksikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI yang juga sekaligus Founder OK OCE, Sandiaga Uno.

Foto : Sandiaga Uno saat menerima plakat dari Ketua KADIN Gorontalo, Muhalim Litty, Sabtu, 6 November 2021

Penandatanganan ini,Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE mengatakan,OK OCE memliki misi menciptakan lapangan kerja berbasis kewirausahaan sosial dan digital.  

Iim mengajak untuk UMKM bangkit di tengah pandemi. “Iim berharap gerakan sosial ini menjadi bagian upaya bersama membangkitkan kondisi perekonomian masyarakat akibat pandemi COVID-19.  “Para  pelaku UMKM dapat bertahan usahanya, kembali bangkit, menang melawan COVID , Yes we can do it, “ ungkapnya.

OK OCE Merupakan gerakan sosia berbasis kewirausahaan yang berfokus untuk mencipakan lapangan kerja seluas-luasnya. Gerakan ini lahir dari janji Anies Sandi saat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, dan kini bukan hanya di Jakarta saja, tetapi sudah hampir di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.