Pelatihan Kuliner Kolaborasi OK OCE Perwira dan Fiber Creme

Jakarta- Komunitas Penggerak OK OCE Perwira berkolaborasi bersama Fiber Creme memberikan pelatihan memasak dengan 3 menu, manggo milk cheese, caramelized lemon creamy pastda dan healthy cookies janda genit, beberapa waktu lalu.

Ketua OK OCE Perwira, Fauria atau yang biasa disapa Mak Fau mengadakan pelatihan rutin bagi anggota. “OK OCE Perwira memberikan pelatihan khususnya kuliner, karena kebanyakan anggota kami merupakan ibu-ibu yang ingin menaikkan incomenya,” ungkapnya saat ditemui di pelatihan, kantor OK OCE Kemanusiaan, Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, Fiber Creme memberikan banyak resep yang dapat dengan mudah dipraktikan jika para peserta sudah di rumah. Penggunaan fiber creme juga diharapkan dapat mengurangi konsumsi santan, agar masakan lebih enak dan sehat.

Gerakan sosial OK OCE, memiliki kurikulum 7 TOP, Yakni Tahapan OK OCE Menuju Prima yang mana dalam tahapannya adalah memberikan pelatihan. Hal ini dimaksudkan agar pelaku usaha baik yang sudah memiliki atau belum memili usaha dapat berkembang secara soft skills hingga hard skills.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *