‘Peluang Bisnis OK OCE x KK Indonesia’, Sekjen OK OCE : Bentuk Persamaan Visi dan Misi Untuk Kewirausahaan

Jakarta –¬†Tepat pada hari Jumat (14/7), OK OCE melakukan kolaborasi dengan KK Indonesia dengan mengadakan acara ‘Peluang Bisnis OK OCE x KK indonesia’. Sekjen OK OCE sebut kolaborasi tersebut merupakan hasil dari persamaan visi dan misi yaitu penciptaan lapangan kerja melalui peluang bisnis kewirausahaan.

“Kami melakukan kolaborasi karena OK OCE dan KK Indonesia memiliki visi dan misi yang sama untuk memberikan peluang bisnis usaha dan penciptaan lapangan kerja untuk pelaku wirausaha,” ucap Sahmullah Rivqi, Sekertaris Jenderal OK OCE.

Acara tersebut berlangsung di Fave Hotel Losari, Makassar turut dihadiri sebanyak 30 orang serta beberapa petinggi KK Indonesia diantaranya Co-Founder KK Indonesia, Chandra Putera Negara; General Marketing KK Indonesia, Edy Yeoh hingga Kepala Cabang Makassar KK Indonesia, Salman.

OK OCE selaku gerakan sosial yang telah berdiri sejak 2016 turut antusias melakukan kolaborasi dengan mitra swasta yang memiliki perspektif sama, diharapkan dengan kesamaan tersebut bisa membantu anggota OK OCE maupun masyarakat umum mengembangkan usaha.

Sahmullah membuka seluruh masyarakat umum untuk bergabung dengan OK OCE karena memiliki beberapa keuntungan.

“Keuntungan bergabung dengan OK OCE adalah akan bergabung dengan komunitas, menambah jaringan, bertemu pebisnis berpengalaman, mendapatkan pelatihan, berpotensi mendapatkan permodalan hingga mendapatkan peluang bisnis seperti saat ini,” jelas Bang Mulle, sapaan hangat Sahmullah.

Chandra melakukan presentasi dengan memaparkan keunggulan produk-produk KK Indonesia.

“Kami memiliki produk yang fokus dengan Kesehatan dan Kecantikan dengan bahan alami dan khusus sehingga tidak memiliki efek samping untuk tubuh, seperti Glanz, Natesh hingga KK Lifeforce,” jelas Chandra.

Ia juga menjelaskan alasan mengajak alasan mengajak kolaborasi dengan OK OCE.

“KK Indonesia melihat anggota OK OCE kebanyakan ibu rumah tangga dan ibu wirausaha, sehingga sangat cocok membantu perekonomian mereka yang berminat untuk menambah penghasilan,” ucap Chandra.

Ia memberikan praktek langsung keunggulan dari salah satu produk KK Indonesia yaitu Glanz. Dalam praktek memberikan skincare Glanz ke salah satu peserta selama 15 menit bisa memberikan perubahan yang signifikan, yaitu kulit muka menjadi lebih kencang dan kenyal.

Dalam sesi akhir presentasi, secara terbuka KK Indonesia menawarkan paket peluang bisnis spesial bagi para peserta yang ingin bergabung menjadi Reseller atau Mitra sekaligus memberikan doorprize bagi peserta yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *