Penggerak OK OCE, OK OCE Sehat Melakukan Pendampingan Prakerja Dan Cek Kesehatan Gratis!

Okocenews.com – Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan membantu peserta dalam memanfaatkan program Prakerja secara optimal, Penggerak OK OCE Indonesia, OK OCE Sehat mengadakan kegiatan bimbingan teknis akun Prakerja dan cek kesehatan gratis.

Kegiatan ini berlangsung di Rpetra Dahlia, Kampung Tengah Kramat Jati, hari Senin, 03 Juni 2024. dengan diikuti oleh ibu-ibu pengurus PKK, dan warga sekitar.

Yurnia Indriasari selaku Ketua OK OCE Sehat menjadi narasumber Bimbingan Teknis, memberikan materi tentang cara mendaftar dan menggunakan akun Prakerja, serta tips dan trik dalam memilih pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat peserta.

Tidak hanya itu, OK OCE Sehat juga memberikan layanan cek kesehatan gratis kepada para peserta, termasuk pemeriksaan tekanan darah, gula darah, dan kolesterol. Masyarakat sangat memberikan respon positif dengan adanya sosialisasi tersebut.

Kedepannya OK OCE Sehat akan berencana untuk mengadakan sosialisasi lebih lanjut ke tingkat kelurahan kampung tengah, dengan mengundang warga dan UMKM. Kegiatan bimbingan teknis akun Prakerja dan cek kesehatan gratis ini merupakan salah satu bentuk pendampingan OK OCE Sehat kepada masyarakat.

Diharapkan dengan program ini, para peserta Prakerja dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka, sehingga dapat lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *