Peran Aktif OK OCE Qalam Kab. Pringsewu, Ciptakan Peluang Bisnis Melalui ‘Cooking Class’ Pembuatan Stik Ikan

Lampung – Aroma harum dan rasa gurih sangat khas dari stik ikan khas Surabaya, tidak sedikit menjadikan makanan tersebut bagian dalam kegiatan keluarga maupun kelompok.

Melihat potensi hidangan yang lezat dan peminat yang besar menjadikan OK OCE Qalam Lampung mengadakan ‘Cooking Class’ Pembuatan Stik Ikan di Desa Podosari, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Didalamnya terdapat kegiatan edukasi pembuatan stik ikan, penyajian stik ikan hingga cara pemasaran stik ikan yang tepat untuk dijualkan ke pasaran.

Baca Juga: Ciptakan Peluang Bisnis, OK OCE Qalam Berikan Pelatihan Pembuatan Keripik Pisang Lumer

Cooking Class OK OCE Qalam Lampung kali ini di isi oleh Narasumber bernama Dwi Roliasih yang merupakan pengusaha Stik Ikan dan Makanan Cemilan Ringan lainnya di Kabupaten Pringsewu. Selain itu turut dihadiri oleh 35 orang peserta yang berasal dari Anggota OK OCE Qalam Lampung dan masyarakat.

Susilawati Soehoed selaku Ketua Umum OK OCE Qalam merespon baik kegiatan yang diadakan OK OCE Qalam Lampung tersebut.

“Terimakasih kepada teman-teman jajaran pengurus OK OCE Qalam Lampung dan anggota kami yang terus melakukan kegiatan bermanfaat bagi perkembangan skill UMKM lokal,” ujar Susi

Kegiatan kali ini juga dihadiri Ketua OK OCE Qalam Kab. Pringsewu, Budi Hardiyanto yang mengungkap kegiatan tersebut tidak hanya ‘Cooking Class’ tapi juga merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi mempererat hubungan antar anggota.

Baca Juga: Dirut OJK Bicara Soal Bank Yang Alami Penurunan Kinerja Usai Berubah Ke Syariah

“Melalui Silaturahmi di Cooking Class ini saya harap anggota kami bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa di implementasikan didalam kehidupan sehari-hari untuk berbisnis,” ujar Budi pada hari Senin (4/12).

OK OCE Qalam terus bergerak aktif melakukan pelatihan dan pendampingan yang merupakan bagian dari Kurikulum OK OCE Indonesia yaitu 7 TOP (Tahapan OK OCE Prima).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *