Perkuat Branding, ‘Le Putito’ UMKM Binaan Skies Indonesia Hadiri Bazar UMKM di Pelantikan DPP HIPPI

Jakarta – Dalam acara Pelantikan DPP Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) di Gedung Sapta Pesona pada hari Senin (20 Mei 2024). Di dalamnya terdapat Bazar UMKM, turut hadir komunitas Penggerak OK OCE Indonesia seperti SKIES Indonesia dan OK OCE Buana M16.

SKIES Indonesia hadir membawa anggota binaannya yaitu Le Pupito dengan produk makanan seperti Pudding, Kebab hingga Gepuk Ayam. Owner Le Pupito, Ike mengatakan, “Alhamdulilah kami anggota binaan SKIES Indonesia (Le Pupito) bisa hadir dalam Bazar UMKM ini, jadi ruang untuk branding dan pemasaran kedepannya”.

Baca Juga: MSIB Batch 7: Ini Posisi Magang Yang Dibuka di OK OCE Indonesia!

Tidak hanya bazar yang menghadirkan lebih dari 15 Stand UMKM , dalam acara Pelantikan DPP Ketua HIPPI tersebut juga terdapat Seminar Kewirausahaan yang berkaitan dengan berkembangnya bisnis UMKM di Indonesia.

Ida Noor, Ketua SKIES Indonesia berharap UMKM terus diberikan peluang untuk meningkatkan kelas produknya, karena bisa bersaing dengan produk luar negeri.

“Kami berharap, kedepannya Pemerintah maupun OK OCE Indonesia terus bisa mendampingi dan memberikan peluang UMKM untuk Scale-up karena memiliki potensi untuk bersaing dengan produk Impor lainnya,” ujar Ida yang hangat disapa Coach Ida.

Baca Juga: Komunitas OK OCE GAN Balikpapan Dorong Sinergitas dan Pertumbuhan di IKN

Ia juga menambahkan bahwa pendampingan dan peluang yang dimaksud adalah melalui bazar, event maupun pelatihan setiap minggunya untuk anggota komunitas Penggerak OK OCE.

OK OCE Indonesia selaku gerakan sosial penciptaan lapangan kerja melalui pendampingan wirausaha terus melakukan pergerakan masif untuk keberlangsungan kewirausahaan di Indonesia. Kini telah tercatat sebanyak 200 Komunitas Penggerak yang sudah bergabung dengan 700.000 anggota yang terdata dalam database Okoce.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *