Sandiaga Bersama OK OCE Kemanusiaan Borong Produk UMKM di Gorontalo

Gorontalo – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sangat tertarik dengan produk UMKM di Gorontalo . Bebrapa waktu lalu, Sandiaga mengunjungi kampong halamannyadaam kegiaan bersama KADIN dan Dinas Provinsi Gorontalo dalam kegiatan Dialog : Menuju Gorontalo Geopark Nasional. Sabtu, 6 November 2021.

Saat mengunjungi kegiatan tersebut,  Sandiaga Uno memborong sejumlah produk UMKM yang dihasilkan dari pelaku UMKM tersebut. Sandiaga bersama dengan OK OCE Kemanusiaan memborong produk UMKM hingga 3 juta Rupiah.

“Jadi OK OCE Kemanusiaan ini tadi memborong produk produk UMKM di sini karena teman teman UMKM di sini mengalami penurunan, “ ungkap Sandi.

Sandi juga mengucapkan syukur pada OK OCE Kemanusiaan yang dikenal sebagai gerakan sosial, gerakan berbasis penciptaan lapangan kerja tetapi memiliki unit pengelolaan zakat serta unit kemanusiaan.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian acara dialog berkelanjutan tersebut, Sandi bersama Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE yang mewakili OK OCE Kemanusiaan secara simbolis memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Gorontalo sebanyak 50 Juta Rupiah. 

Sebanyak 180 Kepala Keluarga (KK) atau 613 jiwa dilaporkan menjadi korban banjir bandang di Desa Tolongio Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara pada 5 November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.