Sandiaga Dorong OK OCE Buka Lapangan Kerja Sebesar 4% Dari Jumlah Penduduk Indonesia

Jakarta – Gerakan Sosial OK OCE Indonesia menggelar acara pengajian dan berbuka puasa bersama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada hari Selasa (26/3). Acara ini mengangkat tema ‘Membangun Kemandirian dan Kesejahteraan Bersama Semangat Kemanusiaan dan Kewirausahaan’. Sandiaga Uno mendorong penciptaan lapangan kerja sebesar 4% dari jumlah penduduk.

Terdapat bermacam kegiatan dalam acara ini seperti Kajian Agama, Santunan, dan Bazaar UMKM.

Baca Juga: Effective CopyWriting OK OCE : Kekuatan Sebuah Kata Untuk Sebuah Produk

“Selamat untuk OK OCE sudah berjalan sejauh ini, saya berharap kedepannya OK OCE bersama mitra kerjasama maupun komunitas penggerak terus menciptakan lebih banyak lapangan kerja maupun peluang usaha untuk UMKM”, ucap Sandiaga selaku Founder OK OCE Indonesia.

Sandi menjelaskan perjalanan OK OCE selama 8 tahun, hingga kini sudah menghasilkan lapangan kerja sebesar 1,4 juta dan menjaring sekitar 700.000 anggota. 

Baca Juga: Master Trainer OK OCE Indonesia Ungkap 8 Tips dan Trik untuk Meningkatkan Usaha!

Ia mendorong untuk terus bergerilya dan gotong royong untuk menyebarkan menjadikan Indonesia Negara Maju. Adapun syarat dari identitas ‘Negara Maju’ adalah lapangan kerja yang tercipta sebesar 4% dari jumlah penduduk sebuah negara.

Dalam acara tersebut Sandiaga juga menyaksikan secara langsung Penandatanganan MoU antara OK OCE bersama Sekolah Impian Nurul Taqwa (SINT), Santunan Anak Yatim, Santunan Guru hingga Santunan Mualaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *