Sandiaga Uno Berikan Bantuan Beasiswa 1,65 Milyar Bersama ESQ & OK OCE

ESQ Business School dengan OK OCE Indonesia berkolaborasi memberikan  beasiswa untuk generasi muda yang membutuhkan dengan kemasan melalui program“The Next Young Entrepreneur 2021”. Harapannya, program beasiswa ini dapat melahirkan karakter muda yang terintegrasi dan sukses di masa yang akan datang.

Sandiaga Uno saat hadir memberikan sambutan pada penobatan The Next Young Entrepreneur, Selasa, 10 Agustus 2021.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE memaparkan, dari 30 peserta yang terpilih pada penyisihan, proses seleksi beasiswa yang dilakukan,akhirnya  mendapatkan 12 generasi muda yang menerima beasiswa The Next Young Entrepreneur 2021.

Penobatan The Next Young Entrepreneur 2021 tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Agustus 2021 diserahkan oleh Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga founder OK OCE Indonesia kepada Dr. H. C Ary Ginanjar Agustian selaku founder ESQ Business School.

Tercatat bahwa penerima beasiswa tersebut terdiri dari Wava Ashyifhah, Hasan Al Banna, Taufikul Asrori, Rizky Wandana Sitorus, Ahmad Zaid Albatir, Arizal Kurniawan, Muhammad Dzawata Afnan Azizi, Mahfudin, Rahma Anifa, Ferryawan Ardiansyah, Sahmulla Rivqi, Donny Adistian.

Ary Ginanjar saat hadir memberikan sambutan pada penobatan The Next Young Entrepreneur, Selasa, 10 Agustus 2021

Melalui program beasiswa ini, Sandiaga Uno berharap bahwa 12 penerima beasiswa tersebut mendapatkan ilmu untuk jadi pengusaha yang akan nantinya menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia kedepannya. Bantuan beasiswa ini senilai 1,65 Milyar Rupiah dan penerima beasiswa juga mendapatkan laptop dari Perusahaan kacamata lokal yang dimentori oleh Sandi, Saturdays.

Dalam penobatan beasiswa ini, Ary Ginanjar berharap bahwa setiap tahun ESQ Business School dan OK OCE Indonesia dapat terus bekerja sama dalam memilih anak muda berkarakter yang punya bakat wirausaha untuk diberikan beasiswa. “Semoga OK OCE Indonesia dapat terus melahirkan pemimpin-pemimpin besar, bukan hanya pemimpin bangsa untuk masa depan Indonesia”, tutur Ary Ginanjar selaku founder dari ESQ Business School.

Rizky Wandana Sitorus selaku perwakilan dari penerima beasiswa The Next Young Entrepreneur 2021 asal meda, Sumatera Utara menyatakan rasa bangga dan rasa terima kasih atas berkat beasiswa ini.

“Harapan kami selaku penerima beasiswa ini ialah semoga kami ketika belajar di ESQ Business School dapat merubah karakter kami menjadi seorang pemimpin yang menjunjung tinggi amanah dan menjadi generasi emas di tahun 2025, sebagai entrepreneur yang cerdas, baik secara intelektual, emosional, dan spiritual, yang dapat menciptakan lapangan kerja yang banyak dan dapat memajukan perekonomian Indonesia”, tuturnya.

Perwakilan penerima beasiswa kedua, Wava Ashyifhah asal Sumatera Barat menambahkan rasa terima kasih dan rasa syukur melalui beasiswa ini. “Semoga kami tidak hanya menjadi penonton di negeri ini, melainkan kami harus mampu menguasai negeri ini. Kenapa harus menjadi orang biasa, jika bisa melakukan hal luar biasa”, tutur Wava. Beasiswa The Next Young Entrepreneur 2021 ini sangatlah bermanfaat dan memberikan motivasi yang luar biasa untuk generasi muda dalam mencapai impian dan harapannya di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.