Silaturahmi ESPAS Sumsel, Sekjen OK OCE : Bergerak Dengan 7 TOP, Bantu Hilangkan Masalah Sosial!

Palembang – Komunitas Penggerak OK OCE Indonesia yaitu ESPAS Indonesia menggelar acara silaturahmi ESPAS Sumsel pada hari Sabtu, 6 Juli 2024. Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal OK OCE, Sahmullah Rivqi, anggota Espas dan calon anggota yang ingin bergabung dengan komunitas.

Tujuan utama acara ini adalah untuk membentuk komunitas Espas Sumsel baru dan menjalankan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam sambutannya, Ketua Espas Sumsel (Palembang) Neni atau hangat disapa Mak Neni menjelaskan, “ESPAS Indonesia adalah komunitas yang berfokus pada pemberdayaan perempuan, bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan melalui berbagai program pelatihan dan pendampingan wirausaha”.

Baca Juga: OK OCE Bagikan Tips Memulai Bisnis F&B di ‘Entrepreneur in Action 2024’ Politeknik Negeri Jakarta

Ia juga menekankan bahwa pentingnya membangun komunitas yang baik dengan visi dan misi yang maju seperti ingin menjadi komunitas perempuan yang mandiri, kreatif, dan berdaya saing.

Acara ini juga diisi dengan pembentukan pengurus baru dan program kegiatan ESPAS Sumsel. Pengurus baru diharapkan dapat membawa komunitas ini ke arah yang lebih baik dan memberikan dampak untuk penciptaan lapangan kerja.

Baca Juga: Ketum OK OCE Apresiasi Ratusan Mahasiswa MSIB Berikan Donasi Kepada OK OCE Kemanusiaan

Sekretaris Jenderal OK OCE, Sahmullah Rivqi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, “Selamat kepada ESPAS Sumsel atas berjalannya acara silaturahmi dan pembentukan pengurus baru, saya harap komunitas ini bisa terus bergerak menjalankan kurikulum 7 Tahapan OK OCE Prima (TOP) dan terus berkomitmen untuk membantu menghilangkan masalah sosial di masyarakat”.

ESPAS hingga kini terus berkembang dan meluaskan sayapnya menjadi komunitas penggerak OK OCE di berbagai titik di Indonesia. Komunitas ini juga terbuka untuk masyarakat yang ingin bergabung dalam pemberdayaan perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *