Silaturahmi OK OCE dan PT UFIA, Pengoptimalan Potensi Penciptaan Lapangan Kerja!

Sukabumi – Dalam menjalankan visi menciptakan lapangan kerja melalui pendampingan Wirausaha, OK OCE tidak hanya bersama Komunitas. Namun juga melakukan kolaborasi dengan Mitra Swasta yang memiliki visi yang sama.

Pada hari Selasa (26/9) di Sukabumi, OK OCE bersilaturahmi dengan PT. Ufia Tirta Mulia selaku produsen Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) OK OCE di seluruh Indonesia.

Selain membantu segi bisnis, PT Ufia juga berhasil membantu memberikan lapangan kerja dengan memperkerjakan sebanyak lebih dari 60 orang.

Tujuan utama dari Silaturahmi tersebut adalah memperat hubungan hingga memperkuat target yang ingin dicapai menjelang penghujung tahun 2023.

Dalam pernyataannya, Farid Rifai selaku Bendahara Umum OK OCE mengungkapkan, “Alhamdulilah hari ini bisa bersilaturahmi, dalam rangka menatap hubungan kedepan dan mengembangkan peluang kolaborasi untuk memperluas lapangan kerja.”

Bang Mulle, sapaan hangat Sekretaris Jenderal OK OCE, Sahmullah Rivqi turut menambahkan, “Dengan potensi usaha yang dimiliki PT. UFIA dan kebutuhan masyarakat untuk bekerja yang tinggi, menjadikan keduanya memiliki potensi menggerakan roda ekonomi di wilayah Sukabumi,” tambah Bang Mulle.

OK OCE berharap kedepannya bisa terus mendampingi Mitra Swasta untuk bisa memberikan dampak positif untuk pelaku wirausaha terutama UMKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *