Temuin Komunitas (TUNTAS) Bandung, Indra Uno : Komunitas Perlu Tingkatkan Cuan dan Tambah Lapangan Kerja!

Bandung – Indra Uno, Founder dan Dewan Pembina OK OCE Indonesia mengadakan acara Temuin Komunitas (TUNTAS) bersama komunitas penggerak OK OCE di Dibsite (Digital Innovation & Business Hub) Bandung pada Selasa, 11 Juni 2024.

TUNTAS merupakan program acara yang dibentuk rutin oleh Indra Uno sebagai bentuk pendampingan dan niat mempertemukan antar komunitas OK OCE. Kali ini mempertemukan penggerak OK OCE Forever dan OK OCE GAN domisili Bandung.

Baca Juga: Kick-Off Kerjasama OK OCE x UPN Veteran Jakarta, Berikan Talkshow Bangun Generasi Muda Berdampak Sosial

Indra menyampaikan, “Selain pendampingan, program TUNTAS juga saya harap bisa menjadi momen silaturahim untuk bisa menguatkan komunitas Penggerak terus meningkatkan cuan dan menambah lapangan kerja”.

Dewan Pembina OK OCE tersebut memberikan kebebasan para peserta yang terdiri dari pengurus Penggerak OK OCE untuk bisa mengungkapkan apa yang ingin disampaikan tentang kewirausahaan maupun komunitas.

Irma, Ketua OK OCE Forever Bandung menekankan bangga ikut Komunitas Penggerak OK OCE. “Ada kebanggaan ikut komunitas OK OCE, yang dulunya terkesan politik kini fokus untuk sosial kewirausahaan. Tidak terpengaruh sama sekali dengan momen politik”.

Baca Juga: Halal Bihalal WCT, Perkuat Silaturahmi dan Misi Pemberdayaan Kehidupan Masyarakat

Ia juga menegaskan bahwa di OK OCE seluruh pengurus dan anggota Penggerak memberikan kebebasan berkreasi, kebebasan mengungkapkan pendapat, dan kebebasan berjualan barang atau jasa yang dimilikinya.

Judfi Reynaldi, Ketua OK OCE GAN Bandung juga memberikan respon, “Acara ini sangatlah bermanfaat, banyak memberikan wawasan. Saya berharap kedepannya OK OCE bisa kembali ke Bandung dengan memberikan pelatihan Pencatatan Keuangan Digital yang kami butuhkan”.

Dalam penutup, Indra Uno, Kakak dari Sandiaga Uno berharap terdapat peningkatan kualitas komunitas penggerak OK OCE setelah adanya TUNTAS. Adapun akhir dari acara TUNTAS tersebut ditutup dengan sesi tanya jawab hingga dokumentasi untuk mengabadikan momen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *